Lucu! Momen Repons Presiden Madrid Saat Thomas Meunier Cederai Eden Hazard

  • Bagikan
Netherlands


“Maksud hati ingin cari perhatian biar direkrut Madrid, Meunier justru dimarahi Perez. Ya, nasib!”

TOPNEWS.MY.ID – Salah satu pertandingan Liga Champions 2019/2020, TOPNEWS.MY.ID Real Madrid dan Paris Saint-Germain ternyata menyisakan satu cerita menarik yang baru terungkap akhir-akhir ini. Itu melibatkan Thomas Meunier, Eden Hazard, dan Florentina Perez.

Meunier baru saja berbagi cerita lucu tentang pertemuan pertamanya dengan salah satu orang paling berpengaruh di sepakbola dunia, yaitu Presiden Madrid. Mereka berjumpa setelah pertandingan yang tak berpihak pada Los Blancos. Saat itu, Meunier menekel Hazard dengan keras.

“Setelah pertandingan, saya melihat Florentino Perez. Saya menjabat tangannya dan berkata ‘Senang bertemu dengan anda’. Kemudian, dia menjawab dalam Bahasa Prancis: ‘Senang bertemu anda? Apakah anda menyadari bahwa anda telah menyakiti Hazard? Dan anda berkata kepada saya, ‘Senang bertemu dengan anda?’ Dia mengatakannya kepada saya,” kata Meunier.

Meunier mengakui tidak dapat menahan diri untuk tidak mempertanyakan balik maksud pertanyaan Perez. Meunier berusaha untuk membela diri dan situasinya menjadi sedikit tegang.

“Saya berkata: ‘Saya melukai Eden Hazard? Jadi, salah saya dia terluka di sana?’ Dia (Perez) berkata, ‘Ya, ya, itu salahmu!’ Saya berkata, ‘Ini duel seperti yang lain’. Saya tidak menyangka dia bisa berbicara Bahasa Prancis, saya tidak tahu. Dan, dia masih presiden Madrid. Anda tahu itu?” tambah Meunier.

Akibat kejadian itu, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut tampaknya tidak akan pernah mendapatkan tawaran untuk datang ke Estadio Santiago Bernabeu dalam waktu dekat, khususnya di era kepemimpinan Perez.

Tapi, bukan hanya kemarahan Perez yang harus dihadapi Meunier setelah mencederai Hazard. Dia juga memancing kemarahan penggemar Madrid. Pemain asal Belgia itu harus menonaktifkan notifikasi di seluruh platform media sosialnya karena dituduh membahayakan Hazard, yang baru saja sembuh dari cedera.

Meunier segera meminta maaf setelah pertandingan. “Sejujurnya, saya sedih. Saya mencoba menghubunginya (Hazard) langsung setelah pertandingan. Tapi, saya tidak dapat menjangkaunya. Jika ada satu pemain yang benar-benar tidak ingin saya cederai, itu adalah Eden,” tambah Meunier.

Kejadian itu sudah berlalu sekian tahun dan tampaknya hubungan TOPNEWS.MY.ID Meunier dan Hazard baik-baik saja. Dan, mereka sekarang sama-sama bermain untuk Belgia di Euro 2020. Semuanya baik-baik saja. Hubungan Hazard dan Meunier normal-normal saja. 

(gigih imanadi darma/anda)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *