Kata Sahabat, Markis Kido Meninggal di Lapangan Bulu Tangkis Saat Sedang Berlatih

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Kabar duka datang dari dunia olah raga Tanah Air. Pebulu tangkis peraih medali emas di Olimpiade Beijing, China tahun 2008, Markis Kido telah meninggal dunia pada Senin (14/6) malam.

Markis Kido menghembuskan meninggal di usia 36 tahun diduga karena serangan jantung saat sedang bermain bulu tangkis. Kabar tersebut diketahui dari sahabatnya, Chandra Wijaya.

Lewat akun Instagram miliknya, Chandra Wijaya membeberkan kronologi meninggalnya Markis Kido di lapangan bulu tangkis.

“Kido baru main 1/2 set. Pas pindah tempat 15-8, tiba-tiba saya sudah lihat jatuh nggak normal ke depan. Mulai nggak sadar dan ngorok,” tulis Chandra Wijaya membeberkan lewat akun @cwibc1.

Chandra Wijaya dan beberapa kerabat yang berada di lokasi kejadian langsung sigap menolong dan membawa Markis Kido ke rumah sakit.

“Kami sudah berusaha sekuat tenaga di lapangan dan langsung kita naikan ke mobil dan dibawa ke RS Omni, Alam Sutera,” kata Chandra Wijaya.

Chandra Wijaya pun mendoakan almarhum Markis Kido. “Selamat jalan bro Markis Kido, rest in peace mohon maaf lahir batin, semoga sudah tenang bersama bapa di sorga,” tutup Candra Wijaya.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *