Ini Keinginan Teco Saat Bali United Bertemu Hanoi FC di AFC Cup 2021 | Bolaindo

  • Bagikan



Bali United masuk di grup G di AFC Cup 2021, pada hari Rabu (30/6/2021). Laga perdana ‘Serdadu Tridatu’ tersebut, akan meladeni Boeiung Ket dari Kamboja.

Laga kedua yang digelar pada hari Sabtu (3/7/2021) mendatang, Bali United dijamu pemenang play off 1, TOPNEWS.MY.ID Chanthabouly FC (Laos) atau Kasuka FC (Brunei).

Sementara di laga ketiga Bali United nanti, Bali United akan dijamu Hanoi FC Vietnam pada hari Selasa (6/7/2021) nanti.

Pelatih Bali United, Stefano Cugura atau disapa Teco, mengaku telah beberapa kali melihat permainan calon lawan Bali United, salah saatunya Hanoi FC.

Ia menyebut, sudah melihat permainan mereka melalui tayangan televisi. Terlebih ia juga mengetahui pemain gelandangnya, saat bermain di Timnas Vietnam Nguyen Quan Hai. Terlebih saat melawan Timnas Indonesia.

“Saya sudah lihat beberapa kali Hanoi FC main, kualitas pemain ini (Nguyen Quan Hai) Dia sangat bagus. Pemain penjelajah yang punya shoting bagus,” kata pelatih Bali United ini, saat ditemui sebelum bertolak untuk melakukan Tour De Java, Sabtu (11/5/2021).

Teco meminta, saat pemain Bali United berhadapan dengan Hanoi FC, semua harus memiliki marking bagus menghadapinya.

“Kita tahu kualitas dia, saat bertahan kita marking bagus, agar dia tidak shoting dari luar area kotak penalti,” ujarnya.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *