Dipacari Anak Pengacara, Jessica Mila Janji Nurut dengan Suami Jika Sudah Nikah

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Jessica Mila sedang menjalin hubungan asmara dengan Yakub Hasibuan, putra pengacara Otto Hasibuan. Mereka pacaran sejak beberapa bulan lalu dan mulai mempublikasikan ke media sosial.

Jessica mengungkap tidak menutup kemungkinan dirinya bakal menikah dengan Yakub, apalagi mengingat usianya mendekati kepala tiga.

Meski demikian, Jessica Mila juga tidak terburu-buru memutuskan untuk nikah. Butuh penyesuaian dan saling mengenal untuk menapaki rumah tangga.

“Kalau lama atau sebentar itu relatif ya, yang pasti harus menemukan kecocokan until bisa yakin,” ungkap Jessica Mila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6).

Hingga saat ini Jessica Mila tidak memiliki target untuk menikah. Jika sudah waktunya, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu pasti nikah.

Soal karier, Jessica Mila memastikan dirinya akan mengikuti saram dari suaminya jika nantinya sudah menikah. Ia berjanji akan memproritaskan keluarga daripada kariernya.

“Kalau aku sih percayanya kalau udah berkeluarga itu kan kita satu (rumah) juga. Jadi apapun yang meniadi saran dari pasanganku, apa yang dia suka dan nggak suka itu jadi pertimbanan buat aku,” beber Jessica Mila.

“Jadi segi prioritas itu udah pasti shifting. Mungkin yang tadinya sebelum menikah memproritaskan karir, nantinya proritas ya jadi keluarga,” pungkas Jessica Mila.

Jessica Mila sedang menjalin hubungan asmara dengan Yakub Hasibuan, putra pengacara Otto Hasibuan. (Seno/tabloidbintang.com)

Jessica Mila sedang menjalin hubungan asmara dengan Yakub Hasibuan, putra pengacara Otto Hasibuan. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *