Aurel Hermansyah – Atta Halilintar Dikritik Gegara Petik Bunga Edelweiss, Anang: Minta Maaf Aja

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Niatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pamer kemesraan ketika berlibur ke Bromo malah menuai kritik. Pasalnya, ada satu momen yang diunggah Aurel dimana ia tampak sedang menerima sejumlah bunga Edelweiss dari tangan Atta Halilintar. Padahal, kelestarian bunga Edelweiss yang tumbuh secara liar di beberapa lokasi di Indonesia dilindungi oleh Undang-Undang. 

Melihat unggahan yang demikian, banyak yang akhirnya mengkritik Atta dan Aurel. Sebagian besar menganggap keduanya tak bisa menjaga kelestarian alam jika benar memetik bunga Edelweiss secara ilegal di alam liar. Ashanty pun ikut berkomentar. 

“Aku yakin mereka tidak ada maksud, tapi ketidaktahuan mereka,” kata Ashanty di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (13/6). 

Menanggapi pergunjingan yang ramai menyerang anak dan menantunya, Anang Hermansyah juga ikut suara. Baginya, penting bagi Aurel dan Atta untuk meminta maaf jika mereka benar melakukan tindakan ilegal di kawasan wisata gunung Bromo. 

“Apapun, kita tidak sempurna, kalau ada kesalahan minta maaf, itu aja. Karena tidak semua dalam perjalanan itu betul dan bisa menyenangkan orang,” kata Anang Hermansyah. 

Apa yang diungkapkan Anang pun diamini Ashanty. Ia mengaku sedih ketika Aurel dan Atta kembali menjadi sasaran pergunjingan di sosial media. Namun baginya, itu merupakan konsekuensi seorang publik figur yang harus diterima. 

“Itu konsukuensi hidup. Tapi yang aku lihat mereka kuat dalam menghadapi komentar baik ataupun buruk, dan Aurel cukup kuat karena dari kecil sudah melewati itu semua dan sekarang dia sudah sama Atta, saya yakin mereka bisa saling Menguatkan,” pungkasnya.

Penulis RIK

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *