Adrian – Angsamerah Blog

  • Bagikan


 

“Bahagia dan sejahtera lahir batin adalah hak setiap manusia, pun bagi mereka yang dengan kondisi tak biasa.” Pemikiran sederhana ini selalu mengusik Adrian. Memberikan dukungan mental serta berdiskusi tentang kehidupan, selalu membawa kepuasan yang tak terlukiskan.

Memiliki ketertarikan mendalam di bidang psikologi, kesehatan & kesejahteraan manusia, di tahun 2020 Adrian mulai mempelajari metode MBSR (Mindfulness-Based Stress Reduction) Palouse Mindfulness. Berdasarkan program Jon Kabat-Zinn di University of Massachusetts Medical School, yang hingga hari ini sangat membantunya melewati pandemi Covid19. Bagaimana dengan sepenuhnya “hadir’ di saat ini sangat bermanfaat dalam menghadapi dinamika dalam kehidupan yang tidak akan pernah pasti.

Dengan bekal pengalaman profesional di bidang komunikasi, kreatif dan dunia usaha selama lebih dari 10 tahun, sangat membantu dalam pembentukan kemampuan komunikasi yang luwes dan strategis. Hingga akhirnya terbuka kesempatan bagi Adrian untuk berkolaborasi dengan Angsamerah. Lewat tim Dukungan Rekan yang hadir untuk menemani rekan-rekan menjalani segala perubahan dan penyesuaian dalam hidupnya, sembari tetap tersenyum.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *