Teman Sekelas Lia ITZY Dibebaskan Dari Tuduhan Pencemaran Nama Baik, Ini Respons JYP | Kpop Chart

  • Bagikan


JYP Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka terkait kabar mantan teman sekelas Lia ITZY yang dibebaskan dari tuduhan pencemaran nama baik.

Sebelumnya pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dan menyimpulkan bahwa sulit untuk menggugat A atas pencemaran nama baik, karena tidak ada bukti jelas yang menyatakan bahwa A sengaja menuliskan postingan tersebut dengan tujuan fitnah.

A pada awalnya memberi kesaksian bahwa Lia meminjam uang dan tidak mengembalikannya, serta menggertak temannya tanpa alasan. Selain itu, A mengaku mengalami trauma pelecehan dan menerima sumpah serapah terus menerus dari Lia setelah ia memutuskan untuk membela temannya karena ditindas oleh Lia.

Setelah dibebaskan dari tuduhan, A menuntut permintaan maaf dari pihak agensi dan artis dengan mengatakan, “Aku ingin permintaan maaf secara tulus.”

Menanggapi hal itu, pihak JYP Entertainment menyatakan, “Kami sudah melihat hasil penyelidikannya dari artikel berita dan sedang mencari tahu situasinya. Namun, sulit bagi kami untuk menerima hasilnya. Kami akan memutuskan tindakan kami setelah mengetahui proses hukumnya lebih lanjut,” terang pihak agensi. (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *