Selain Ganja, Polisi Sebut Ada Banyak Barang Bukti yang Diamankan Saat Menangkap Anji

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat menangkap penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji atas kasus penyalahgunaan narkotika. Barang bukti yang berhasil diamankan adalah narkotika jenis ganja.

“Sementara yang bisa kami sampaikan bahwa barang buktinya adalah narkotika jenis ganja,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, di Kantor Walikota Jakarta Barat, Minggu (13/6).

Tidak hanya ganja, Ady secara blak-blakan menyampaikan bahwa masih ada beberapa barang bukti lain yang ditemukan pada saat menangkap Anji. Sayangnya, dia belum bisa menyampaikan hal tersebut kepada awak media.

“Termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak, ya nanti akan kami rilis lengkap,” jelasnya.

Ketika dipertegas tentang barang bukti apa saja yang diamankan pihaknya, Ady pun mengatakan bahwa hingga saat ini suami Wina Natalia itu masih dalam pemeriksaan. Jika sudah lengkap berkasnya, maka semua informasi akan disampaikan.

“Saat ini masih dalam pemeriksaan, masih kami lakukan pendalaman. Kami ungkap dulu barang bukti-bukti yang ada di lapangan,” tukasnya.

Sebagai informasi, Anji ditangkap polisi pada Jum’at (11/6) lalu. Dia dibekuk di dalam studio musiknya yang terletak di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *