Raih Pole Position, Mario Suryo Aji Incar Podium di CEV Moto3 Catalunya

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji mengincar podium pertamanya di ajang CEV Moto3 Catalunya setelah berhasil meraih pole position.

Sekedar informasi, Mario Aji mampu mencatatkan lap tercepat pada sesi kualifikasi pertama (QP1) pada Sabtu, 12 Juni 2021.

pembalap Astra Honda Racing Team tersebut mampu menorehkan waktu 1 menit 48.224 detik di lap kedelapan dari total 13 putaran.

“Saya bersama dengan tim sangat senang dan bangga dapat meraih pole position pada putaran kali ini,” kata pembalap asal Magetan tersebut.

“Kami sudah bekerja dengan sangat baik pada saat sesi latihan bebas dan saya punya kecepatan yang bagus saat kualifikasi, sehingga layak untuk kami mendapatkan hasil ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Mario Aji mengaku tidak sabar untuk memulai balapan CEV Moto3 Sirkuit Catalunya pada Minggu, 13 Juni 2021.

“Saya tidak sabar untuk memulai balapan, mohon dukungannya, agar saya tetap dapat tampil optimal dan mewujudkan target podium pertama saya pada balapan besok,” ucap Mario Aji.

Mario Suryo Aji sendiri masih berada di peringkat ke-4 klasemen sementara CEV Moto3 2021 dengan torehan 32 poin. Ia terpaut 43 angka dari pemuncak klasemen, Daniel Holgado.

Baca: Mario Suryo Aji Cetak Sejarah, Pole Position di CEV Moto3 Catalunya



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *