Pria Lebih Memilih Seks Ketimbang Kado di Hari-Hari Spesial, Masa Sih?

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Apakah Anda termasuk salah satu dari banyak orang yang suka merayakan hari kasih spesial? Entah itu hari ulang tahun, hari kasih sayang. Jika ya, hal apa yang biasanya Anda berikan kepada pasangan?

Beberapa kado yang umumnya dipersiapkan saat ulang tahun atau valentine adalah hal-hal romantis seperti makan malam bersama, bunga, perhiasan, cokelat maupun boneka.

Namun sebuah survei mengungkapkan apa yang sebenarnya diinginkan para pria dari pasangannya saat hari-hari spesial tiba. 

Menurut Chase Blueprint Valentine’s Day Survey, setiap pihak baik wanita maupun pria mengharapkan diberi sesuatu yang pada akhirnya menguras isi kantong.

Sesuai hasil survey, ditemukan bahwa sepertiga pasangan akan memberikan bunga atau membawa pasangan mereka makan malam. Setengah darinya memberikan barang-barang yang cowok pasti pakai  dan 20 persen lainnya biasanya berencana membelikan perhiasan.

Namun sebanyak dua dari tiga pria menyatakan bahwa mereka lebih memilih melakukan hubungan seks dibandingkan menerima hadiah. Ini ternyata dipengaruhi oleh sisi spontanitas sekaligus penekanan terhadap pengeluaran. Tentunya berujung pada kepuasan hasrat dan dikaitkan dengan nuansa romantis.

Meski begitu, 43 persen pria diketahui malah tak menginginkan hadiah  dari pasangannya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *