Plat Nopol Mobil Baru Rizky Billar dan Lesty Kejora Wakili Jutaan Leslar Lovers

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Jelang acara lamaran Minggu (13/6) siang, pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora mendapat kado berupa satu unit mobil Toyota Alphard.

Kabar bahagia itu dibagikan Billar, Sabtu (12/6), di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah tampak Billar dan Lesty pose di depan Alphard berkelir putih. Ternyata mobil itu pemberian dari seorang pengusaha Basuki Surodjo.

“Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo,” ucap Billar di bagian caption.

“Jadi sebelumnya beliau ini bilang ke saya “kaka, saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yang bisa kalian gunakan sehari hari, sesuatu yang bisa kalian ingat, sesuatu yang bisa dikenang” lalu dihadiahkan lah kami “tunggangan executive” ini hehe,” lanjutnya.

Basuki bukan sosok asing bagi pasangan teruwu tahun ini. Billar menyebut Basuki salah satu orang baik yang menemani ia dan Lesty dari awal mereka bertemu sampai sekarang.

“Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang-orang baik, semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesty Kejora dapat kado mobil mewah. (Ari/TOPNEWS.MY.ID)

Sorotan justru tertuju pada nomor plat polisi. Tertera plat “L 35 LAR” yang jika dibaca berbunyi Leslar atau Lesti Billar. Suatu kebahagiaan bagi Billar bisa memiliki plat tersebut.

“Yang paling mahal platnya, nih. Berapa juta orang tuh yang ada di platnya,” komentar pemilik akun @val****.

“Haa iya bener juga ya. Mereka-mereka itu yang selalu mendoakan kami juga,” sahut bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Menurut Rizky Billar, ia sempat memberi kode pada Basuki soal keinginan punya nomor plat L 35 LAR. Ia pun bersyukur impiannya akhirnya terwujud.

(ind)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *