Pernah Tiduri Seratus Wanita, Gofar Hilman: Gue Kena Kencing Nanah

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Nama Gofar Hilman kini tengah ramai dibicarakan publik usai dirinya dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang karyawannya. Presenter tersebut juga diketahui sempat jadi perbincangan lantaran mengaku pernah meniduri seratus wanita.

Dugaan pelecehan seksual itu diungkapkan seorang pengguna Twitter, _Shamor yang sebelumnya mengaku bekerja sebagai peneliti konten Gofar Hilman.

Dalam narasi cuitannya, Shamor mengungkapkan bahwa dirinya resmi mundur sebagai karyawan Gifar lantaran dilecehkan secara seksual.


Baca Juga: Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Korban Syok: Tangannya Tiba-Tiba…

“Saya sudah secara resmi mengundurkan diri sebagai content researcher dari bos (Gofar) yang sedang trending karena melakukan pelecehan seksual,” tulisnya.

Menurutnya, ia sudah bekerja kepada Gofar Hilman selama 1,5 tahun. Bahkan, ia mengaku pernah membela presenter itu saat melakukan blunder terkait RUU Cipta Kerja.


Baca Juga: Diselingkuhi, Selebgram Cantik Ini Posting Video Pacarnya Tiduri Wanita Lain

“Saya sudah bekerja untuknya selama 1,5 tahun, bahkan membelanya soal blunder RUU Cipta Kerja. Namun tentunya untuk kasus yang satu ini, kode etik saya tidak akan pernah berlaku,” ungkapnya.

Shamor pun mengaku kecewa dengan perbuatan Gofar yang telah melecehkan dirinya secara seksual.

“Hal ini sangat mengecewakan, terutama datang dari seseorang yang sudah membantu saya dalam hal finansial dan dunia karier,” tuturnya.

Mengutip Detik.com, Gofar Hilman juga sempat menjadi perbincangan publik usai mengaku pernah meniduri seratus wanita.

Lantaran hal itu, ia pun sampai terkena penyakit menular seksual yakni gonore atau kencing nanah.

Pengakuan tersebut diungkapkan Gofar Hilman dalam podcast AMWave Parno Porno. Ia membeberkan semuanya bersama Bobbdy Mandala, yang direkam pada tahun 2019.

“Kenalah gue cuy, kenanya GO, iya gonore. Dan itu gue langsung ke dokter. Gue bilang, ‘kasih obat paling bagus paling mahal’. Dan STD itu akan mengendap kan, kalau tidak diobatin bener-bener,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *