Pacific Place, Artha Gading dan Living World Alam Sutera Jadi Mal 4.0 Pertama di Dunia

  • Bagikan
Pacific Place, Artha Gading dan Living World Alam Sutera Jadi Mal 4.0 Pertama di Dunia


TOPNEWS.MY.ID  Pacific Place Mall, bersama dengan Mall Artha Gading, dan Living World Alam Sutera resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan PT Spotgue Aplikasi Pratama (Spotgue) untuk menjadi mall 4.0 pertama di dunia.

Lewat aplikasi Spotgue, Pacific Place Mall, Mall Artha Gading, dan Living World Alam Sutera akan menghadirkan pengalaman nge-mal cara baru menggunakan teknologi digital terdepan yang memungkinkan pengunjung, tenant, dan mall berinteraksi satu sama lain untuk menghasilkan suatu pengalaman unik yang disebut sebagai Mall 4.0 Experience.

“Kerja sama ini adalah bentuk nyata komitmen Pacific Place Mall untuk selalu berinovasi demi memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pengunjung setia dan segenap tenant di Pacific Place Mall melalui strategi omni channel dan seamless experience” ujar Markus Barata selaku Vice President Marketing Pacific Place Mall dalam keterangan tertulis yang diterima TOPNEWS.MY.ID, Jumat (11/6/2021).

Teknologi teranyar dalam aplikasi Spotgue bisa membantu pengunjung mall untuk melihat ketersediaan area parkir mobil, menandai posisi parkir, mendapatkan rekomendasi dari virtual assistant, melakukan reservasi/waiting list restoran dan salon favorit, memesan makanan secara contactless, mengumpulkan surprise reward dan bahkan melakukan percakapan pribadi dengan mall atau tenant.

Di samping itu, pengunjung dapat dengan mudah menemukan update terkini seputar promo tenant maupun program yang berlangsung di Pacific Place Mall. Cuplikan seperti apa Mall 4.0 Experience dapat dilihat di akun instagram @spotgueofficial.

“Sebagai salah satu mall terluas di Jakarta dengan lebih dari 400 tenant, kerja sama ini akan memudahkan pengunjung setia Mall Artha Gading dalam menemukan promo, event, reward, dan berinteraksi dengan segenap tenant di Mall Artha Gading,” ujar Natalia Dwi Utari, Mall Development Manager Mall Artha Gading.

Sementara itu, Founder dan CEO Spotgue, Gerry Hasang mengatakan peran teknologi digital seharusnya dioptimalkan untuk menghadirkan pengalaman baru di mana digital experience melengkapi dan bukan menggantikan physical experience. 

“Lebih penting lagi, kenyamanan dan kepuasan pengunjung, tenant, dan mall harus berada di pusat dari segala inovasi yang kami lakukan atau dikenal sebagai human centered innovation,” pungkasnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *