Mahfud MD Jawab Dalang Demo Omnibus Law – ROSI (Bag 4)



JAKARTA, TOPNEWS.MY.ID – Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM, Mahfud MD mengatakan penangkapan yang dilakukan terhadap terduga dalang demo tolak Undang-undang Cipta Kerja sudah melalui rapat-rapat yang dilakukan oleh aparat kepolisian dan beberapa Menteri.

Mahfud juga menjamin penangkapan yang dilakukan bisa dipertanggung-jawabkan kepada publik.
Perihal penangkapan beberapa anggota “KAMI” , Mahfud mengatakan biarlah proses pengadilan yang mengatakan kebenarannya lewat bukti-bukti yang ditemukan.

Pemerintah pun telah meminta pengadilan untuk dapat mempercepat prosesnya agar masyarakat bisa segera tahu apa yang dilakukan oleh para tersangka.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Mahfud MD (Menko Polhukam), Irma Suryani Chaniago (Politisi Partai Nasdem), Ade Armando (Dosen Ilmu Komunikasi UI), Rachland Nashidik (Politisi Partai Demokrat), Usman Hamid (Direktur Eksekutif Amnesty International Indonesia) dalam Talkshow ROSI Episode Dalang Demo Cipta Kerja. Tayang 15 Oktober 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow

https://www.youtube.com/watch?v=A6UPFvdVqtU

Respon (30)

  1. Penghianat bangsa harus di kurung,supaya nggak liar?
    Para elit politik yg di belakang layar demo adalah Cendana, Cikeas, Abu Rizal Bakri Grup? Karena malas membayar hutang piutang kpd negara,akhirnya lebih baik membuat kisruh negara!!! Biar penagih hutang terkecoh atas peristiwa dema demo???

  2. Kuropsi tuh urusin biar negara ga HANCUUUUUUUUUUUUUUUR…..PROFESOR…..TAHU GAH…DEMO…..MEREKALAH YG TUNTUT KEADILAN…..BIAR MASARAKAT..PUNYA KESETARAAN…..DI MATAMU HUKUM..

  3. Yg SALAH DiTangkap. Beserta Barang Bukti Sy Stuju. Tp Jgn Di Aniaya DiInjek DiPukuli Main Hakim Sendiri Oleh Oknum Polisi. Krena VIDIO Youtube Aksi BRUTAL Ini TDK BISA DIHAPUS Oleh Siapapun Sampe 60 Thn Kedepanny. Bisa DiTonton Anak Cucu Kita Kelak Sbg Dokumentasi.

  4. Pa msh pud bp gila jzbatan rejim selalu cicok manusi a supaya pemetintah terus panjang psdahsl masaraja tak percaya pemerintah jago bohong ,lenyepzn penerintsh ini nusyh rskyat ban drl tidak tsu mslu masarshat indonesia tsng ingin lagi dilsnjutk an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *