Ilustrator Beri Semangat Pada Perempuan Lewat 8 Koleksi Fashion

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Perempuan diminta untuk percaya diri dan menggali lagi kemampuan yang mereka miliki. Dalam semangat Girl Empowerment, seorang illustrator muda yang inspiratif di dunia mode Indonesia, Dinda Puspitasari menuangkannya lewat fashion item.

Digandeng oleh label COLORBOX, Dinda menuangkan karyanya melalui sketsa pakaian dan doodles warna-warni. Dinda bertujuan menyampaikan pesan untuk mencintai diri sendiri dan menyebarkan kebaikan.

Dinda memiliki moto ‘tidak peduli siapa Anda, dimana Anda tinggal, tetaplah menginspirasi remaja putri di sekitar Anda’. Dengan tema Girl Empowerment, ia menggambarkan perempuan memiliki self-worth, kepercayaan diri, dan kebebasan dalam menentukan pilihan sendiri, dan hak mereka untuk mempengaruhi perubahan social bagi diri sendiri maupun orang lain.

“Koleksi baru ini sangat memproyeksikan konsep young, contemporary and bold image dengan motif karakter perempuan yang dipadukan dengan warna-warna cerah,” kata Dinda dalam pernyataan resmi COLORBOX, Kamis (10/6).

Total koleksi ini ada 8 product yaitu kemeja, t-shirt, sweatshirt, dan celana palazzo. Tema ini diaplikasikan ke dalam berbagai pattern yang cheerful, dengan warna yang menarik. Menyatukan desain serta style untuk kolaborasi ini tidaklah sulit.

General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana Johannes L. Paat (Ludy) mengungkapkan bahwa kolaborasi ini adalah sebagai wadah bagi para kreator dalam memamerkan karya-karya lokal artis. Menurutnya, sudah saatnya untuk mengekspos karya anak bangsa melalui fashion untuk bersama-sama memajukan usaha lokal.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *