EVOS Legends Gugur, Tim Filipina Execration Juarai MSC 2021

  • Bagikan
EVOS Legends Gugur, Tim Filipina Execration Juarai MSC 2021


TOPNEWS.MY.ID, Satu-satunya harapan Indonesia yang diwakili oleh EVOS Legends di ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2021 gagal melaju ke babak grand final. Dalam final lower bracket yang digelar, Minggu (13/6), EVOS Legends takluk dari tim asal Filipina, Execration.

EVOS Legends kalah dengan skor 1-3 dalam pertandingan yang menggunakan format Best of 5 (Bo5) tersebut. Pada awal-awal gim pertama sebenarnya permainan berjalan seimbang. Namun, EVOS yang lebih fokus bermain objektif kerap kalah teamfight sehingga memudahkan lawan menjebol pertahanan mereka. EVOS harus kehilangan poin dengan perbedaan poin kill cukup telak.

Pada gim kedua, tim Execration langsung tampil mendominasi sejak awal. Satu demi satu pemain EVOS tumbang yang membuat finalis MPL Indonesia musim lalu itu hanya mampu bertahan sepanjang gim. Lagi-lagi pada gim ini EVOS kalah dengan perbedaan poin kill telak.

EVOS sempat memberi harapan dan napas tambahan pada gim ketiga. Antimage dan kawan-kawan bangkit dan mampu mencuri poin untuk menipiskan ketinggalan skor menjadi 1-2. Sayangnya, momentum ini tak mampu dijaga anak-anak EVOS pada gim keempat. Alhasil Execration mampu menang mudah dan melaju ke babak grand final.

Derbi Filipina terjadi pada laga puncak MSC 2021. Execration ditantang oleh tim Filipina lainnya, Blacklist International. Pada gim pertama tim Blacklist International mampu mengatasi perlawanan Execration tanpa kesulitan berarti.

Sayangnya, kemenangan tersebut adalah kemenangan satu-satunya tim Blacklist International dalam laga grand final yang menggunakan formar Best of 7. Pasalnya, empat gim selanjutnya menjadi milik tim Execration. Ch4knu, Renzio, E2Max, Kielvj, dan Kelra pun sukses mengantar Execration menjadi tim Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *