Teh Ninih Ingin Buru-buru Cerai karena Ada Tekanan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – KH Abdullah Gymnasiar atau Aa Gym kembali mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Ninih Muthmainah atau Teh Ninih ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (10/6). Sebelumnya, Aa Gym juga sempat memohon cerai cerai ke PA Bandung pada 7 Maret 2021 namun dibatalkan.

M Fajar, kuasa hukum Teh Ninih, menyebut kliennya memang sudah menunggu untuk berpisah secara resmi. Pasalnya Teh Ninih merasa statusnya digantung apalagi Aa Gym sudah memberikan talak 3 kepadanya.

“Dari pihak Teh Ninih, pada dasarnya tidak masalah siapapun yang mau mengajukan gugatan. Yang penting, yang dikehendakinya perceraian. (Karena) merasa sudah tidak sehat lah dan sudah ditalak tiga,” ujar M Fazar kuasa saat dihubungi wartawan, Jumat (11/6).

Ninih Muthmainah atau Teh Ninih. (Istimewa)

M Fazar juga mengungkap, tekanan juga dirasakan oleh kliennya hingga membuat Teh Ninih ingin segera mendengar hasil sidang perceraian.

“Kalau bicara tekanan mungkin sudah ditalak dari bulan Juni tahun kemarin digantungin teh tidak enak jadi ingin cepet selesai,” beber M Fazar.

Teh Ninih ingin statusnya jelas secara negara. Makanya saat ditanya soal perceraian, pihak Teh Ninih mengaku tidak bakal menghambat tuntutan cerai Aa Gym.

“Sangat menghendaki karena sesuai kaidah agama sudah ditalak tiga harus berdasarkan pengadilan perceraiannya. Karena kan nggak enak secara agama sudah cerai negara belum,” pungkas M Fazar.

Aa Gym kembali ajukan talak cerai. (Seno/tabloidbintang.com)

Aa Gym kembali ajukan talak cerai. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *