Sinopsis Bima S RCTI, Minggu 13 Juni 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Serial animasi  Bima S telah memasuki Episode 22. Satria dan kawan-kawan telah berhasil menemukan pohon cinta, kini ia mendapatkan petunjuk untuk menemukan suku Avoca terakhir yang bisa memperbaiki Pedang Api. 

Perjalanan kali ini sulit ditempuh dan sangat berbahaya, mereka harus berhadapan dengan monster-monster. Untungnya, ada sosok Kakek jenaka yang datang untuk menolong. Namun, Satria dkk terpaksa harus ke Puncak Gunung Berapi dan kembali terkepung oleh monster-monster.

Ada apa sebenarnya di puncak gunung berapi? Berhasilkah Satria dkk memperbaiki Pedang Api? Episode Bima S minggu ini, “The Blacksmith”, tayang Minggu (13/6), pukul 10.00 WIB di RCTI.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya. 

Bima S produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik, meningkatkan mutu dan standard animasi lokal Indonesia agar dapat bersaing di kancah Internasional.

 


KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *