Rizky Billar Bakal Laporkan Seseorang ke Polisi

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Rizky Billar akan secara resmi melamar kekasihnya, Lesti Kejora, pada Minggu (13/6). Jelang momen bahagia itu, Billar dan Lesti masih saja diusik oleh komentar-komentar negatif netizen. 

Tak tinggal diam, Rizky Billar bersama manajemen yang menaunginya berencana mengambil langkah hukum.

“Memang ada seperti itu (soal rencana membuat laporan). Saya nggak mau ungkapin kasusnya apa,” kata Rizky Billar, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (11/6.

Rizky Billar berencana laporkan haters ke polisi. (Instagram)

Langkah tegas ini diambil karena Rizky Billar ingin memberi pelajaran untuk netizen yang tak berhenti menghina dirinya dan keluarga. 

“Mau jadi pelajaran aja, mau kasih contoh jangan pakai sosmed dengan tidak bijak dan tidak baik. Karena ya sosmed itu harus digunakan dengan hal positif,” ujar Rizky Billar. 

“Ya saya tidak terima disinggung keluarga,” lanjutnya. 

Rizky Billar belum menentukan kapan dirinya akan membuat laporan polisi. Saat ini ia masih fokus mempersiapkan acara lamaran dengan Lesti Kejora. 

Rizky Billar berencana laporkan haters ke polisi. (Ari/tabloidbintang.com)

Rizky Billar berencana laporkan haters ke polisi. (Ari/TOPNEWS.MY.ID)

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *