Ratu Rizky Nabila Minta Alfath Fathier Ganti Uang Persalinannya Rp 90 Juta

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Ratu Rizky Nabila menggelar acara aqiqah untuk putranya, Jewanio Rizky Abbaz yang baru berusia sebulan di kediamannya. Ratu Rizky mengatakan, sampai sekarang konflik dengan mantan suami, Alfath Fathier masih berlanjut.

Meski Alfath Fathier sudah mengakui jika Jewanio adalah anaknya, Ratu Rizky Nabila tidak akan menuntut nafkah. Ratu Rizky hanya meminta kepada pemain Persija itu untuk menggantikan biaya persalinan saat melahirkan anak mereka di rumah sakit.

“Bapak Edi Suherman uwaknya (paman) Alfat, saya mau bicara langsung di media. Saya meminta hak anak saya yang telah diputuskan majelis hakim PA Jakarta Pusat. Saya masa idah saya tidak usah dibayar dan dana terhutang tidak perlu bayar,” ungkap Ratu Rizky Nabila di kediamannya, kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6).

“Hanya saja anak saya Jewanio Rizky Abbaz silakan dibayar biaya persalinan dan lain-lain, Rp 90 juta,” tegas Ratu Rizky Nabila.

Alasan meminta ganti uang persalinan karena Ratu Rizky Nabila ingin Alfath Fathier ikut bertanggung jawab.

“Bukannya saya tidak punya uang, saya ada rezeki. Berkat temen-temen media juga saya sudah ada pekerjaan. Tapi anak saya pantas mendapatkan penjelasan karena kan sudah diakui,” ungkap Ratu Rizky. 

Selain itu, Ratu Rizky Nabila juga ingin Jewanio mendapat perhatian dan kasih sayang ayahnya. Hal itu mengingat Alfath Fathier yang kini disebut sudah menikah dan bulan madu dengan perempuan lain. 

“Karena saya sebagai ibu melihat anak saya seperti itu kayak bagaimana, ya. Mereka sudah menikah, sudah liburan, sudah macam-macam, coba dilihat ini anaknya ya, kecuali nggak ngakuin lagi,” tegas Ratu Rizky Nabila.

(pri)

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *