Jadwal Inggris vs Kroasia di Grup D Euro 2020 Ahad Malam 13 Juni, Live Mola TV

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Jadwal bola Inggris vs Kroasia akan tersaji di Grup D Euro 2020. Pertandingan akan berlangsung Stadion Wembley, Inggris, Ahad, 13 Juni 2021, mulai 20:00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan Mola TV.

Timnas Inggris akan tampil di Piala Eropa kesembilannya. Meski sering jadi favorit, mereka belum pernah juara. Tampilan di Wembley, diprediksi akan membuat langkah mereka lebih mulus menuju babak berikut.

Kroasia akan menjalni tampilan keenamnya di Piala Eropa. Mereka pernah membuat kejutan dengan menjadi runner-up Piala Dunia 2018.

Susunan pemain

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Mings, Chilwell; Phillips, Beras; Sterling, Gunung, Foden; Kane.

Kroasia: Livakovic; Vrsaljko, Vida, Caleta-Car, Barisic; Brozovic, Kovacic; Modric, Rebic, Perisic; Petkovic.

Komentar Gareth Southgate, Pelatih Inggris:

“Mereka (Rusia) adalah tim yang sangat berpengalaman, dengan pemain luar biasa, mentalitas hebat, semangat luar biasa, dan dapat beradaptasi secara taktis. Jadi mereka benar-benar hebat dan tantangan besar bagi kami untuk memenangi pertandingan pertama. Tapi kami tahu bahwa kami mampu mengalahkan mereka.”

Komentar Zlatko Dalic, Pelatih Kroasia:

“(Inggris) adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Eropa. Mereka memiliki tim yang sangat baik, banyak pemain top, terutama dalam serangan. Kami harus menghentikan mereka dan itu tidak akan mudah, terutama di Wembley.”

Selain laga Inggris vs Kroasia, pekan pertama Grup D Euro 2020 juga akan menghadirkan partai Skotlandia vs Republik Cek. 

UEFA

Baca Juga: Raheem Sterling Kemungkinan Jadi Starter di Laga Inggris vs Kroasia



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *