Fobia Ketinggian, Sophia Latjuba Liburan ke Bali Numpang Bus

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Satu setengah tahun pandemi covid-19 tidak bepergian keluar kota, Sophia Latjuba akhirnya melakukan perjalanan ke Bali.

Hanya, perjalanan Sophia tidak ditempuh melalui udara melainkan jalur darat. Mantan kekasih Ariel Noah itu memilih menumpang bus bersama keluarga. Dalam foto terakhir di akun Instagramnya, tampak Sophia Latjuba mengenakan kaos putih dipadu celana jin dan sepatu kets putih duduk santai di dalam bus.

“Dalam perjalanan ke Bali bersama keluarga dan lingkaran pertama setelah hampir 1,5 tahun tinggal di Jakarta,” tulis Sophia di bagian caption.

Sophia Latjuba sengaja menumpang bus karena fobia ketinggian. Fobia tersebut dialaminya sejak putri sulungnya, Eva Celia, lahir.

“Kami memutuskan untuk melakukan perjalanan darat (saya benci terbang),” tegasnya.

Harapan Sophia dalam perjalanan menuju Bali mendapatkan pengalaman menyenangkan. Apa pun itu.

“Menantikan perjalanan yang menyenangkan dan aman, serta liburan yang santai,” tukasnya.

Sophia Latjuba. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

Unggahan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Tak ketinggalan Gading Marten yang disebut-sebut kesengsem Sophia kala itu menyampaikan pesan agar selalu berhati-hati.

“Safe trip soph and family,” kata akun terverifikasi Gading Marten.

“Thank you,” balas Sophia.

(ind)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *