Faul LIDA Mengaku Suka Wanita Berhijab, Catat!

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Panggung Liga Dangdut dan para pemenangnya selalu mencuri perhatian. Muda, berbakat, dan menghibur dengan talenta serta kisah mereka masing-masing, menjadi daya tarik tersendiri. Faul atau Fauzal Abadi salah satu yang lagi dielu-elukan dari D’Academy Asia 5. Massa penggemarnya, yang diberi nama Faul Holic cukup fanatik. 

Lumrah. Selain terbilang cakep dan bening. Enggak hanya bisa menyanyi, Faul  juga bisa melawak dan suatu hari ingin kebagian panggung untuk melawak. “Kalau bisa menyanyi sambil melawak kayaknya menarik. Aku pengin coba,” ujar Faul, saat berbincang melalui zoom, Selasa (8/6) lalu. 

Meski awalnya mengaku agak kaku kepribadiannya, seiring berjalannya waktu cowok kelahiran Bener Meriah, Aceh, 25 Mei 1995 ini cukup luwes dan asik, sih diajak bicara. Meski katanya agak pemalu, waktu berbincang sama Faul, rasanya dia cukup terbuka kok orangnya. Ngomongin soal soosk wanita yang lagi dekat atau wanita idamannya, walaupun sambil mesem-mesem, Faul tetap berusaha menjawab pertanyaan mimin yang kepo.

Jadi, benar enggak sih, kalau Faul ini lagi dekat sama Berlian? Ia tertawa sebelum menjawab pertanyaan ini. “Aku tuh sebenarnya sama siapa saja dekat. Enggak cuma sama Berlian saja. Cuma memang kami sering nyanyi bareng, kerja bareng, rasanya nyambung saja. Tapi sama yang lain sebenarnya juga dekat,” ungkap Faul, masih sambil tersenyum-senyum.

Dari sekian banyak sahabat perempuan yang dekat dengannya, lantas kira-kira siapa ya, yang berpotensi jadi someone spesial di hati Faul? Ditanya ini, Faul masih malu-malu. Menutupnya dengan tawa. Akhirnya, host pun menanyakan tentang kriteria gadis yang Faul inginkan untuk jadi kekasihnya.

“Aku suka perempuan yang berhijab. Pokoknya harus berhijab. Takut akan Tuhan. Karena kalau sudah takut akan Tuhan, pasti dia baik,” ujar Faul. Wah, bijak banget. Ladies, gimana apakah kriteria utama ini ada pada dirimu?

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *