Buka Suara Terhadap Rumor Bully, Naeun dan Jinsol APRIL Malah Tuai Komentar Pedas Netizen | Kpop Chart

  • Bagikan


Pada Jumat lalu, 11 Juni 2021, dua member APRIL ini secara bergantian buka suara mengenai rumor bully terhadap Hyunjoo yang telah mencuat sejak beberapa bulan yang lalu.

Naeun diketahui kirimkan pesan panjang melalui fancafe resmi APRIL, sedangkan Jinsol membahas masalah tersebut melalui instagram pribadinya serta mengunggah foto yang tampilkan surat Hyunjoo kepada Jinsol saat dirinya ulang tahun.

Namun langkah dua member APRIL yang diduga sebagai pembully Hyunjoo tersebut malah tuai komentar netizen yang mengatakan bahwa banyak hal janggal dari pernyataan mereka serta lontarkan berbagai komentar pedas.

‎”Ini adalah pernyataan terburuk yang pernah saya lihat”,

“Apa ini? Sangat menyedihkan untuk menulis sesuatu seperti ini setelah beberapa bulan (pasca rumor tersebar)”,

“Berarti dia akan terus melakukan promosi.. Dia menjijikkan”,

“Mengapa dia mengungkapkan surat (dari Hyunjoo) itu… ???? Bukankah itu sesuatu yang tidak akan menguntungkannya sama sekali …??”,

“Jika dia mengungkapkan surat itu, bukankah dia mengklaim bahwa Hyunjoo adalah orang yang baik?”,

“Mengapa dia memposting surat itu? Aku tahu betul bahwa Hyunjoo baik dan dia berusaha keras”,‎ dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Sebelumnya DSP Media juga telah melayangkan tuntutan kepada Hyunjoo dan temannya yang dianggap mencemari nama baik artisnya, namun pihak kepolisian menolak dan menghapus tuntutan tersebut. (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *