Usai Klarifikasi, Pengelola McD di Jogja Tanda Tangani Permintaan Maaf

  • Bagikan
alexametrics


TOPNEWS.MY.ID–Usai menjalani klarifikasi di Satpol PP Jogjakarta, Jumat (11/6), tiga pengelola gerai restoran makanan cepat saji McDonald’s menandatangani surat permintaan maaf bermaterai. Mereka lalai sehingga menyebabkan kerumunan pada Rabu (9/6).

”Ketiganya menyatakan permintaan maaf karena sudah menyebabkan kerumunan dan melanggar aturan protokol kesehatan. Pernyataan disampaikan di atas surat bermaterai Rp 10.000,” kata Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Jogjakarta Hery Prasetyo seperti dilansir dari TOPNEWS.MY.ID di Jogjakarta, Jumat (11/6).

Selain menyatakan permintaan maaf, ketiga pengelola restoran cepat saji itu juga sudah menutup layanan pengiriman secara dalam jaringan selama tiga hari terhitung sejak 9–11 Juni.

Berdasar hasil klarifikasi, diketahui pengelola restoran tidak menyangka jika penjualan BTS Meal akan menimbulkan kerumunan dan antrean panjang. Pengelola sudah langsung menutup aplikasi pemasaran daring dan hanya menyelesaikan pesanan yang sudah masuk. Aplikasi pesanan hanya dibuka 30 menit dan sampai hari ini (11/6) masih ditutup.

”Dari hasil pemantauan pun, sudah tidak ada lagi kerumunan maupun antrean di restoran cepat saji tersebut usai aplikasi pesanan daring ditutup,” terang Hery.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : TOPNEWS.MY.ID



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *