Gelar Pertemuan Nasional Lingkungan Hidup ke-32, WALHI Temui Wali Kota Makassar

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Makassar – Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) bakal menggelar Pertemuan Nasional Lingkungan Hidup (PNLH) ke-32 tingkat nasional di Kota Makassar.

Sebab itu, Dewan Eksekutif Nasional WALHI menemui Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dikediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Jumat, 11 Juni 2021 untuk membahas rencana kegiatan tersebut.

Ketua dewan eksekutif nasional Walhi Nur Hidayati mengatakan PNLH ke-32 merupakan pertemuan yang digelar empat tahun sekali. 


Baca Juga: Buka Outlet di Makassar, Sosis Bakar 1345 Dapat Dukungan Amanda…

“Dalam pertemuan ini yang kita gelar setiap empat tahun sekali, nantinya melaksanakan rapat pergantian pengurus dan penetapan program jangka panjang,” kata Nur Hidayati.

Menurutnya, pertemuan ini sudah direncanakan pada tahun 2020 lalu, namun berhubung masa pandemi Covid-19, akhirnya ditunda di bulan Agustus tahun 2021.


Baca Juga: Wali Kota Makassar Komplain ke Mendagri, Orang Covid-19 Bisa Lolos…

“Acara ini akan dihadiri kurang lebih 500 orang, olehnya kita dewan eksekutif sowan ke wali kota minta petunjuk dan arahan beliau,” ucapnya.

Menanggapi kegiatan tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi penunjukan Kota Makassar sebagai tuan rumah.

“Kami siap mendukung pertemuan PNLH ini, apalagi Makassar ditunjuk sebagai tuan rumah, namun kami minta nantinya kegiatan ini menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat,” jelas Danny.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan