Canggih, Chat di WhatApp Mod Pakai Password

  • Bagikan
Canggih, Chat di WhatApp Mod Pakai Password


TOPNEWS.MY.ID,  Kirim pesan ke teman, keluarga dan lain sebagainya sudah biasa menggunakan aplikasi WhatsApp. Bisa dibilang, aplikasi WhatsApp sudah menjadi suatu yang wajib ada dalam handphone.

Kabar terbaru, muncul aplikasi bernama WhatsApp Mod? Katanya ada fitur tambahan yang tidak ada pada WhatsApp. 

Tentu penasaran seperti apa dan bagaimana mendownload whatsapp mod, TOPNEWS.MY.ID menyajikannya dari sumber mudikbumn.co.id. 

Download File Apk Whatsapp Mod

Coba download dulu file apk whatsapp mod. Dari beberapa pilihan, whatsapp mod tinggal pilih sesukanya. Jangan lupa, simpan di penyimpanan internal.

Install kemudian buat akun 

Ketika install berhasil, lalu seperti biasa masukan nomor kontak telepon, masukan kode OTP dan aplikasi whatsapp yang akan digunakan. 

Fitur pada aplikasi WhatsSApp Mod  

Lihat-lah banyak fitur didalamnya yang berbeda dari WhatsApp pada umumnya. Nah perlu tahu, seperrti apa fiturnya, sebagai berikut:

Bisa ganti tema sesukanya

Bedanya di WhatsApp Mod, ada mome ligh yang bisa dipilih. Boleh, kalau mau cerah, warna-warni dan lai sebagainya. Bedanya lagi di WhatsApp Mod, bentuk font bisa disesuaikan sesukanya. 

Bisa kirim File Hingga 30 MB

Bedanya di WhatsApp Mod bisa kirim file sebesar 30 MB, baik itu berupa foto, video atau dokumen. Sedangkan di WhatsApp pada umumnya hanya maksimal 10 MB. 

Bisa kunci Chat 

WhatsApp pada umumnya tidak ada fitur kunci untuk di chat sedangkan di WhatsApp Mod tentu ada. Yakni dengan diatur password sesukanya. Intinya oranglain tidak bisa sembarang buka chat, kalau tidak tahu passwordnya. 

Bisa kirim File Audio Video dengan Kualitas HD

Selanjutnya kalau mau kualitas video dan audio tetap terjaga, sekalipun sudah dikompres. Hanya saja, soal keamanan datang sepertinya kurang dibanding Whats App pada umumnya. Kemudian perlu diperhatikan bagaimana smartphone kalian, apakah bisa support atau tidak. Sebab aplikasi WhatsApp Mod memang bersifat ilegal.[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *