Tidak Jodoh, Satu Bek Label Timnas Bidikan Arema FC Lepas ke Liga 2 | Bolaindo

  • Bagikan



Arema FC dipastikan gagal mendapatkan bek baru lokal. Namun Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menegaskan bahwa pihaknya sudah memiliki pengganti.

Gilang Widya Pramana sempat mengumumkan bakal mendatangkan satu bek berlabel timnas. Identitasnya, masih dirahasikan karena yang bersangkutan belum tiba di Malang.

Namun Selasa (8/6/2021) malam dia mengumumkan lewat story akun instagramnya, jika pemain tersebut lepas ke klub Liga 2. Gilang mengatakan jika pihaknya tinggal menerbangkannya ke Malang, namun tiba-tiba gagal.

“Untuk stopper (bek tengah) lokal dengan label timnas sebenarnya kita sudah tinggal deal dengan yang bersangkutan. Sudah tinggal kita terbangin ke Malang. Tapi ternyata barusan sudah dikontrak dengan tim Liga 2. Belum berjodoh dengan Arema musim ini,” tulisnya.

Meskit tidak menyebut nama, disinyalir pemain tersebut adalah Nurhidayat Haji Haris. Pemain 22 tahun itu di Piala Menpora 2021 membela PSM Makassar.

Sebenarnya dia juga dibawa ke Uni Emirat Arab dengan Timnas Indonesia menjalani lanjutan Kualifikasi Piala Dunia. Tapi Nur dipulangkan dengan alasan Indisipliner. Rumornya, Nur akan membela PSMS Medan setelah batal ke Arema FC.

Meski kehilangan bidikan stoper berlabel timnas, Gilang tak terlalu pusing. Karena di posisi stopper, akan ada pemain asing yang segera didatangkan.

“Posisi stoper kita ada pemain asing kok. Tinggal datang ke Indonesia lalu diumumkan,” sambungnya.

Meski baru bekerja sebagai Presiden klub, ternyata Gilang cukup informatif dan aktif memberikan info terkait Arema di akun instagramnya.

Baginya, ini juga bentuk interaksi dengan para Aremania. Ini lumayan membuat suporter tak terlalu penasaran. Karena dia memberikan beberapa clue terkait bursa transfer Arema.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *