Pandemi Covid-19, Nicholas Saputra Banyak Habiskan Waktu di Dapur

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Aktor Nicholas Saputra lebih intensif mengembangkan kemampuannya dalam bidang memasak dengan banyak berada di dapur selama pandemi Covid-19. Dia banyak melakukan eksplorasi masakan dengan memanfaatkan sayuran yang ditanamnya sendiri.

“Saya sempat cukup lama di vila sejak pandemi. Kebetulan saya menanam berbagai sayuran mulai dari bayam, kangkung, oyong, cabai dan, lain-lain. Ada kepuasan tersendiri masak hasil tanaman sendiri,” kata Nicholas Saputra saat ditemui di bilangan Menteng Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sejumlah menu makanan juga pernah dibuatnya mulai dari masakan sederhana sampai yang agak ribet karena harus memasukkan banyak bahan dan bumbu. Sudah terbiasa memasak, Nicholas Saputra sudah hapal di luar kepala apa saja bahan yang dibutuhkan ketika masak makanan tertentu.

Kegemarannya dalam memasak sejatinya bukan baru-baru ini saja. Dia mulai tertarik memassak sejak beberapa tahun belakangan usai bermain dalam film Aruna dan Lidahnya.

Nicholas Saputra, juga mengaku menyukai dunia masakan sejak kecil lantaran terpengaruh oleh ayahnya yang kebetulan juga suka memasak. “Ayah saya lebih suka masak masakan western, tapi ibu saya suka bikin masakan Indonesia,” kata aktor yang naik daun setelah beradu akting dengan Dian Satro di film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC).

Dengan banyaknya referensi olahan makanan lengkap dengan menu dan tutorialnya di era seperti sekarang ini, tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa memasak. Apalagi peralatan masak kini sudah canggih dan sangat memudahkan.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *