Kasus Narkoba Jennifer Jill, Ajun Perwira Jadi Saksi?

  • Bagikan
Kasus Narkoba Jennifer Jill, Ajun Perwira Jadi Saksi?


TOPNEWS.MY.ID, Jennifer Jill akan mengikuti sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (9/6). Hal tersebut berkaitan dengan kasus narkoba yang menjeratnya.

Sahala Silitonga, kuasa hukum istri aktor Ajun Perwira itu mengatakan bahwa ada sekitar tiga orang saksi yang akan dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun dia belum mengetahui siapa namanya.

“Kalau didengar tadi dari keterangan jaksa, ada kurang lebih tiga orang (saksi),” ujar Sahala Silitonga di PN Jakarta Barat, Selasa (8/6).

Disinggung apakah Ajun Perwira termasuk sebagai saksi dalam kasus Jennifer, Sahala belum bisa memastikan. Akan tetapi jika nanti suaminya dipanggil sebagai saksi, maka itu adalah kewenangan JPU.

“Itu urusan jaksa karena itu wewenang jaksa untuk pemanggilan (saksi),” jelasnya.

Namun demikian, Sahala memastikan bahwa pihaknya akan menghadirkan saksi untuk meringankan perkara kliennya. Tentunya, setelah semua saksi dari JPU memberikan keterangannya.

“Terdakwa nanti juga akan menghadirkan saksi yang bisa meringankan, kemungkinan,” tukasnya.

Sebagai informasi, istri Ajun Perwira itu ditangkap pada Selasa (26/2) malam lalu, di kediamannya Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Ketika digeledah, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu  0,49 gram berikut alat isap sabu alias bong. 

Pada saat itu polisi mengamankan Jennifer bersama Ajun Perwira beserta anaknya, Philo. Namun polisi kemudian melepas Ajun dan Philo karena mereka tidak terbukti terlibat.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan