Ide Bisnis Berdasarkan Elemen Zodiak Kamu, Simak Yuk!

  • Bagikan
Ide Bisnis Berdasarkan Elemen Zodiak Kamu, Simak Yuk!


TOPNEWS.MY.ID Penghasilan seorang karyawan yang bekerja pada sebuah perusahaan biasanya hanya cukup untuk membiayai kehidupan sehari-hari, sehingga banyak orang yang lebih memilih bekerja sambil merintis sebuah bisnis atau usaha.

Walaupun tidak bisa dipungkiri, bisnis pun membutuhkan fokus dan kosentrasi yang penuh, tapi jika memang kamu bisa membagi waktu secara adil, rasanya tidak ada yang tidak mungkin, kok.

Tapi kamu juga perlu tahu jenis bisnis yang cocok buat kamu supaya lebih mengetahui peluang usaha. Berikut ini ide-ide bisnis yang cocok berdasarkan elemen zodiak!

Aries, Leo, Sagitarius (Elemen Api)

Keunggulan dari tiga zodiak ini adalah penuh energi, ambisius dan berkomitmen untuk menjalankan mimpinya. Selain itu, tiga zodiak ini pun terkenal memiliki ide-ide yang liar, hebatnya mereka sering kali bisa mewujudkan idenya menjadi rencana yang matang. Dengan karakter seperti ini, bisnis travel agent atau content maker pas untuk mereka.

Taurus, Virgo, Capricorn (Elemen Tanah)

Ketika membahas bisnis dengan ketiga zodiak ini, siap-siap ditanya beragam pertanyaan detail. Mereka bukanlah orang yang spontan dan bisa pakai prinsip “liat nanti aja”. 

Bagi mereka, rencana bisnis harus matang, detail, jelas dan terukur. Dengan perencanaan matang sebenarnya mereka cocok menjalankan bisnis bidang apapun. Salah satu yang bisa dicoba adalah membuka online shop sesuai dengan hobi.

Pisces, Cancer, Scorpio (Elemen Air)

Berbeda dari elemen lainnya, ketiga zodiak ini memiliki keunggulan di bidang komunikasi. Mereka adalah orang-orang yang terbiasa untuk mendengarkan curhat dan menjadi pemberi nasehat bagi banyak orang karena kesabarannya. 

Oleh karena itu, bisnis jasa akan lebih pas untuk mereka. Seperti membuka konsultasi public relations atau juga menjadi guru paruh waktu.

Gemini, Libra, Aquarius (Elemen Udara)

Walaupun komitmen adalah hal yang challenging bagi ketiga zodiak ini, bukan berarti mereka tidak bisa punya bisnis, kok. Idenya banyak banget, yang dibutuhkan adalah membentuk tim yang bisa mendukung dan mengingatkan mereka untuk fokus. 

Karakter ketiganya adalah fun dan update. Jadi, bukalah bisnis yang sesuai perkembangan jaman, seperti kedai kopi kekinian ataupun membuka clothing yang unik dan dicari banyak orang. []



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *