Hari Kedua di Persela, Iwan Setiawan Memperkenalkan Siapa Dirinya

  • Bagikan
Hari Kedua di Persela, Iwan Setiawan Memperkenalkan Siapa Dirinya


TOPNEWS.MY.ID – Hari kedua bersama Persela Lamongan, Iwan Setiawan mulai memperkenalkan siapa dirinya. Tegas, disiplin, dan ingin pemain bekerja keras. Tiga hal tersebut diperlihatkannya kepada pemain Laskar Joko Tingkir dalam latihan sore di Stadion Surajaya kemarin (7/6).

Iwan yang memberikan materi game internal dalam 4 x 20 menit terlihat beberapa kali berteriak kencang kepada Ahmad Bustomi dkk. Khususnya kepada pemain muda.

Dia begitu keras meminta anak asuhnya untuk kerja keras dan sigap dalam mengawal pertahanan. ”Ini perkenalan saya dengan pemain di Persela. Saya menuntut kerja keras,” ujarnya.

Dia menyatakan, game internal 4 x 20 menit kemarin bakal dievaluasi. Bakal jadi gambaran seperti apa program yang harus disiapkan untuk para pemain Persela selanjutnya. ”Di sini kami akan menyusun program dari mana akan dimulai,” katanya.

Sejujurnya, banyak kekurangan yang didapatnya ketika melihat game internal. Selain pemain belum memahami taktik yang diinginkannya, kondisi fisik mereka terlihat masih jauh dari ideal. Hal tersebut terlihat pada set ketiga 40 menit.

Kecepatan dan ketepatan bermain mulai goyah. Banyak pemain yang sudah terlihat kelelahan ketika merebut dan menguasai bola. Akibatnya, permainan jadi tidak sesuai dengan yang diperintahkan Iwan. ”Intensitas jadi menurun. Itu yang akan kami jadikan bahan PR,” ungkapnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan