5 Fakta Menarik Lawless Jakarta, Baru Saja Depak Gofar Hilman!

  • Bagikan
5 Fakta Menarik Lawless Jakarta, Baru Saja Depak Gofar Hilman!


TOPNEWS.MY.ID, Dalam beberapa jam terakhir, nama Gofar Hilman tengah menuai sorotan publik. Mantan penyiar radio Hard Rock FM yang juga seorang YouTuber ini diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Akibatnya, perusahaan, Lawless Jakarta, yang telah didirikannya memutuskan untuk mendepak Gofar Hilman.

Dilansir dari berbagai sumber, TOPNEWS.MY.ID mengumpulkan sejumlah fakta menarik terkait Lawless Jakarta. 

1. Berdiri tahun 2011

Pada tahun 2011 lalu, Gofar Hilman akhirnya memutuskan untuk mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang clothing. Berdiri dengan nama Lawless Jakarta, perusahaan tersebut adalah gabungan dari toko miliknya yang bernama Pistone dan toko milik personel band Seringai yang bernama Howling Wolf. 

2. Toko motor dan merchandise

Sebelumnya, Gofar telah mendirikan sebuah toko bernama Pistone. Toko ini fokus pada penjualan berbagai komponen motor. Selain itu, toko ini juga merupakan tempat modifikasi berbagai motor klasik. Sedangkan toko milik personel Seringai yang bernama Howling Wolf fokus pada penjualan merchandise band-band lokal Tanah Air. Selain itu, toko ini juga memiliki sebuah studio tato. 

3. Toko musik hingga bengkel

Toko yang didirikan oleh lima orang yang memiliki hobi sama yaitu musik. Di awal pendiriannya, Lawless merupakan one-stop-shopping di dunia clothing, merchandise, tato, hingga bengkel. Seiring berjalannya waktu, Lawless juga terus membuat berbagai gebrakan. Bahkan, pada tahun 2016 silam, Lawless sempat mengadakan sebuah acara musik dengan nama Jägermusic dengan bintang tamu berbagai band metal populer Tanah Air. 

4. Dirikan Lawless Burger Bar

Setelah enam tahun berjalan, Lawless akhirnya melebarkan sayapnya di sejumlah bidang, mulai dari Lawless Garage hingga Lawless Jakarta Record. Bahkan, pada tanggal 3 September tahun 2017 silam, Lawless Burger Bar didirikan. Bertempat di samping toko Lawless Jakarta, Lawless Burger Bar ini menyajikan berbagai burger dengan nama metal. Setelahnya, Lawless pun juga mendirikan Lawless Dog Bar yang menyediakan berbagai varian hot dog. 

5. Lawless beri respons kasus pelecehan seksual

Salah satu pendiri Lawless Jakarta, Gofar Hilman, diduga telah melakukan pelecehan seksual. Kabar ini mencuat setelah seorang wanita membeberkan momen traumatis tersebut melalui akun Twitternya. Menanggapi kabar tersebut, akhirnya, PT. Lawless Jakarta Indonesia dan PT. Lawless Burgerbar Asia memutuskan untuk mendepak Gofar Hilman. 

Aksi yang dilakukan oleh Lawless Jakarta ini pun mendapatkan sejumlah dukungan dari berbagai pihak. Meskipun begitu ada juga sejumlah warganet yang menyatakan bahwa sikap tersebut adalah bentuk cuci tangan. []



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan