Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 8 Juni 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 8 Juni 2021

Rama dan Vanesa bertengkar lagi. Vanesa kesal pada Rama yang terlalu baik sama Emily padahal Emily sudah tampar dia.

Ken datang ke lokasi syuting. Dia mencoba menelepon Maudy tapi tak aktif. Telepon Anita juga tak diangkat. Ken akhirnya mendekat ke set lokasi.

Pas dia mendekat ke set dia melihat saat Maudy dan Andre melakukan adegan romantis. Di tengah hujan, sepayung berdua. Ken tertegun.

Anita lihat dan bergegas untuk menyembunyikan Ken. Ken tak menurut begitu saja dan dia bilang mau ketemu Maudy. Anita kesal dan marah-marah. Anita marahi Ken, untuk apa muncul di situ. Ken menunjukkan sup buah. Anita langsung ambil dan suruh Ken bergegas pergi dari situ.

Maudy tak bisa akting dengan romantis dan menjiwai seperti yang diharapkan sutradara. Sutradara kesal sudah take 3 kali tetap begitu.

Anita memberikan sup buah ke Maudy. Dari Ken. Ken menunggunya di parkiran. Maudy senang dan dia langsung bergegas mau ke parkiran.

Maudy menghampiri Ken di mobil. Ken tanya kondisi Maudy. Maudy bilang dia sepanjang hari memang mual-mual terus. Bolak-balik kamar mandi juga.

Vanesa ternyata tetap mau memberi tahu Dinda soal dia lihat Wilan dan Emily. Vanesa telepon Dinda. Dinda kaget dan marah banget dengar ini.

Dinda datang ke Wilan dan marah. Wilan kaget dan berusaha jelaskan. Dinda tetap marah. Wilan yakin Dinda tahu dari Rama atau Vanesa.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *