Robert Emms Bergabung dengan Proyek Serial Andor – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Proyek serial yang merupakan spinoff dari film Rogue One: A Star Wars Story, Andor kembali menambah “amunisi” baru untuk menemani Diego Luna sebagai pemeran utama. Robert Emms, aktor yang terkenal dalam serial Chernobyl dan His Dark Materials dikabarkan telah bergabung dengan proyek yang akan ditayangkan oleh Disney+ ini.

Ia akan bergabung dengan Adria Arjona, Denise Gough, Genevieve O’Reilly, Stellan Skarsgard, Fiona Shaw, dan Kyle Soller yang sebelumnya telah dikontrak oleh pihak Lucasfilm dan Disney.

Kisah serial spin-off ini akan mengikuti petualangan mata-mata Rebel Alliance, Cassian Andor selama tahun-tahun sebelum peristiwa Rogue One. Seri thriller mata-mata ini akan mengeksplorasi kisah-kisah yang dipenuhi dengan spionase dan misi berani serta berbahaya untuk mengembalikan harapan ketika galaksi dalam cengkeraman pihak Empire yang kejam.

Serial ini bertindak sebagai prekuel film Rogue One, dengan Toby Haynes bertugas sebagai sutradara utama dari 12 episode musim perdananya. Ben Caron dan Susanna White juga akan bertugas sebagai sutradara tambahan dengan Stephen Schiff dan Tony Gilroy sebagai penulis naskahnya.

Seperti kita ketahui, dalam film Rogue One, sekelompok pahlawan unik secara bersama-sama terjun dalam misi untuk mencuri denah Death Star, senjata penghancur utama milik Empire. Peristiwa penting dalam timeline Star Wars ini menyatukan orang-orang biasa yang memilih untuk melakukan hal-hal luar biasa, dan dengan menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri. Film yang dirilis pada tahun 2016 tersebut dibintangi oleh Diego Luna, Felicity Jones, Mads Mikkelsen, Donnie Yen, Jiang Wen, Riz Ahmed, Forest Whitaker,dan Ben Mendelsohn.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *