Pengakuan Kriss Hatta Tolak Rp150 Juta untuk Settingan Artis Baru hingga Anggota DPR

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Kriss Hatta mengaku ditawar Rp150 juta untuk jasa settingan demi sensasi dengan tujuan menaikan popularitas. Pria yang mengaku mantan suami Hilda Vitria Khan itu menyebut tak hanya artis baru tapi anggita DPR pun menghubunginya untuk sekedar settingan.

“Kalau soal settingan ada teman-teman artis yang baru terjun ke dunia hiburan dan penyanyi dangdut sampai anggota DPR, menawarkan uang sampai segitu nominalnya,” ungkap Kriss Hatta di Hello Story, channel YouTube MD Entertainment, Senin (7/6).

“150 juta itu sampai red carpet, acara awards,” jelas Kriss Hatta.

Kriss Hatta (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

Meski jumlah uang yang ditawarkan besar, Kriss Hatta menolaknya. Pemandu acara Uang Kaget itu mengaku tidak suka jika dicap sebagai artis settingan.

“Tapi enggak aku terima, enggak suka. Memang aku juga jaga image, kan sampai sekarang juga enggak ada embel-embel berita Krisa Hatta settingan,” terang Kriss Hatta.

“Aku enggak tergila-gila harta,” tegas Kriss Hatta.

Kriss Hatta bahkan membeberkan sampai sekarang pun jika ia bersedia masih ada yang mau membayarnya ratusan juta untuk setingan.

“Tawaran sampai detik ini juga masih ada. Sama yang trakhir yang kena ciduk belum lama ini. Cewe inisial V,” pungkas Kriss Hatta.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *