Paramount akan Memperluas Dunia A Quiet Place dengan Sebuah Spinoff – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Setelah cukup sukses dengan A Quiet Place Part II di minggu pertama perilisannya, Paramount Pictures mengumumkan bahwa mereka akan menindak lanjuti kisah franchise tersebut dengan sebuah spinoff yang akan diarahkan oleh Jeff Nichols dan akan dirilis pada tahun 2023. Nichols sebelumnya pernah mengarahkan Take Shelter di tahun 2011 dan Midnight Special di tahun 2016.

Sebelum berita ini dikonfirmasi, Nichols dirumorkan akan menggantikan John Krasinski sebagai sutradara A Quiet Place Part III. Yang benar adalah bahwa film yang akan disutradarai Nichols adalah sebuah spinoff dari dunia A Quiet Place. Dan Nichols tidak hanya akan berada di belakang kamera untuk mengarahkan film baru ini, tetapi dia juga akan menulis naskah dari proyek ini.

Dengan lebih banyak potensi cerita di franchise ini baik di spinoff ataupun di film ketiganya serta masuknya sutradara baru yang cukup menarik, antisipasi berbagai kisah lanjutannya sudah pasti lebih tinggi terutama untuk film ketiga yang pasti akan lebih menarik.

Sedangkan untuk spinoff baru ini sudah pasti akan menceritakan kisah yang sama sekali baru dengan visi kreatif yang segar dan membuka potensi untuk memperluas dunia tersebut ke wilayah yang belum dipetakan. Harapannya, film-film tambahan akan terus menantang dan mendorong cerita ke arah yang baru.

A Quiet Place pertama terbukti menjadi film yang sukses secara kritis dan finansial ketika dirilis pada tahun 2018 yang lalu, dengan Krasinski menyusun dunia pasca-apokaliptik yang dirusak oleh monster buta misterius dengan indera pendengaran yang tajam. Dan A Quiet Place Part II melanjutkan kisah film pertama setelah peristiwa mematikan di rumah keluarga Abbott. Mereka sekarang dipaksa untuk menghadapi teror dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan. Keluarga ini dipaksa untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai mereka. Sekuel ini di bintangi oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe, Cillian Murphy dan Djimon Hounsou.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *