Mantan Suami Ajukan Banding atas Putusan Cerai, Nindy Ayunda: Udah Nggak Mungkin

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Nindy Ayunda mengaku tak habis pikir tentang alasan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono mengajukan banding atas putusan cerai yang sudah ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurutnya, apa yang terjadi TOPNEWS.MY.ID mereka sudah tak bisa diperbaiki dengan cara apapun.

Hal itu disampaikan Nindy saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6).

“Saya juga enggak tahu maksud dan tujuan dia (Askara) banding apaan, karena kan memang sudah tak mungkin bersama lagi,” ujar Nindy Ayunda.

Ibu dua anak itu pun secara tegas mengatakan niatannya untuk berpisah dengan Askara sudah bulat. Terlebih, saat permasalahan rumah tangga mereka mencuat, pihak keluarga Askara pun sempat memperkeruh keadaan.

“Hubungan saya dengan keluarganya pun sudah tidak baik. Banyak orang di sekitar mantan suami saya itu yang memang (membuat) suasana keruh,” paparnya.

Ketimbang kembali bertarung di meja pengadilan, Nindy meminta mantan suaminya tersebut untuk ikhlas dengan keputusan yang sudah ada. Selain untuk kebaikan masing-masing, Nindy juga ingin ia dan sang suami lebih fokus untuk memperhatikan perkembangan anak-anak.

“Saya merasa sudah cukup dan waktunya kita sama-sama menata diri dan kehidupan masing-masing, kemudian fokus untuk perkembangan anak kita. Jadi saya mohon dengan legowo untuk siapa pun itu, baik keluarga atau suami saya,” tandasnya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan