[LIVE] Drama All England 2021, Ini Curhat Para Altet Indonesia – KAMAR ROSI



Indonesia mengalami kejadian tak menyenangkan saat bertanding di All England 2021 yang digelar di Utilita Arena Birmingham pada 17-21 Maret.

Skuad Merah Putih yang terdiri dari 24 orang termasuk atlet dan ofisial dipaksa mundur dari turnamen level Super 1.000 tersebut.

Hal tersebut didasari karena tim Indonesia berada dalam satu pesawat dengan orang yang positif Covid-19 saat penerbangan dari Istanbul menuju Birmingham pada Sabtu pekan lalu.

Usai terdengar kabar terkait tim Indonesia dipaksa mundur dalam gelaran tersebut, mulai dari Kementerian Pemuda dan Olahraga hingga Kementerian Luar Negeri bergerak cepat sehingga tim bulu tangkis bisa pulang lebih cepat.

Kini, para atlet telah berada di Indonesia dan tengah menjalani karantina mandiri selama lima hari.

Seperti apa curahan hati para atlet terkait drama All England 2021 yang dialami oleh mereka? Simak obrolannya dalam program Kamar Rosi malam ini pukul 19.00 WIB hanya di channel Youtube KompasTV.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.TOPNEWS.MY.ID

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

https://www.youtube.com/watch?v=ZXES2cD1FNw

Respon (31)

  1. salut kepada pemain2 senior yang memberikan komentar sangat bijaksana dan ga menunjukan emosi. salut buat grey, hendra, ahsan…..contoh yg baik buat para juniornya.
    kalo buat yg muda2 emosi wajarlah……..darah muda nya masih cepet mendidih.

  2. Jujur yg pling bwt aq emosi & sedih adalah pelakuan/pelayanan BWF terhadap atlet kita x rasional langsung 🤔 apalgi posisi atlet yg melaluinya harus jlan kaki smpai hotel g boleh naik liff hotel hrus naik tangga hotel 😥 ttep semangat untk BADMITON NKRI 😇

  3. Lebih baik lain kali jangan ikut lagi, biar aja mereka bertanding sendiri, juara sendiri, hore hore sendiri. Anggap saja acara yang mereka selenggarakan cuma all erte, all erwe.

  4. Kok gak ada yang bahas, kan pemain Indonesia sempat bertanding,. Bukannya lawannya itu terhitung kontak juga? Kok lawannya gak dikarantina? Wasit dan lain-lain yang ada di ruangan itu harusmya juga dikarantina. Iya gak sih???

  5. wajar negara beri perhatian, karena atlit dan official bawa nama negara. tdk hanya ketika ada masalah seperti saat ini, dalam keadaan "normal" juga harus diberi tempat yg baik

  6. Seharusnya memang all england disuspend or dicancel kalo memang demi kesehatan ya, karena ini jadi terlihat seperti ga jelas gitu aturannya mencla mencle kalo bahasa sininya, sangat disesalkan event sebesar all england harus ada kejadian seperti ini. Misal waktu itu eventnya dicancel karena covid sejarahnya mungkin berbeda.

  7. Boikot mah wajib selama BWF tidak transparan…. masa diam saja
    diremehkan seperti itu? diketawain selurUh dunia nanti, sudah jelas2
    dikerjain kita malah diem aja…. emang gak ada turnamaen yg lain apa?
    klo kita boikot itu sama juga memberitahu DAN MENGINGATKAN dunia bahwa
    turnamen All England 2021 oleh BWF itu turnamen yang CACAT dan ALL
    ENGLAND 2021 wajib di hapus oleh BWF dari catatan sejarah atau dianggap
    tidak pernah ada itu baru adil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *