Disebut Simpan Piala Oscar di Kamar Mandi, Begini Kata Susan Sarandon

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Dalam acara Mola Living Live yang dipandu Dino Patti Djalal dan Andini Effendi, belum lama ini, aktris senior Susan Sarandon hadir sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut Dino Patti Djalal sempat menanyakan kebenaran kabar bahwa sang aktris menaruh Piala Oscar yang diterimanya di kamar mandi.

Diketahui, Susan Sarandon adalah aktris yang sukses meraih sejumlah penghargaan selama terjun di industri perfilman Hollywood. Beberapa diantaranya, ia sempat menyabet penghargaan di ajang Oscar, British Academy Film Award, Screen Actors Guild Award, dan yang lainnya.

Sempat beredar dalam pemberitaan media bahwa Susan Sarandon menaruh Piala Oscar yang diterimanya di lemari kamar mandi. Dino Patti Djalal pun penasaran akan kebenaran berita itu, hingga ia memutuskan menanyakannya ke Susan Sarandon secara langsung.

Aktris 74 tahun itu mengawali jawaban dengan pernyataan diplomatis bahwa informasi soal dirinya menaruh Piala Oscar di kamar mandi sudah bukan hal yang mengejutkan lantaran sempat masuk dalam pemberitaan media. Dia mengatakan, tidak benar dirinya menaruh Piala Oscar di kamar mandi.

“Kamar mandi aku tidak cukup besar untuk piala-piala itu,” kata Susan Sarandon.

Aktris yang juga seorang aktivis itu memang sempat menyimpan Piala Oscar di ruang tamu dekat kamar mandi. Tapi itu di rumahnya yang dulu sebelum Susan dan keluarga memutuskan pindah rumah baru.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *