Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona A Good Kisser

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Verrell Bramasta tampaknya sulit melupakan segala kenangan bersama Natasha Wilona. Dua tahun bukan waktu yang singkat bagi Verrell merajut asmara dengan Wilona.

Semenjak putus dengan Wilona, Verrell Bramasta belum punya pacar lagi meski beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah artis perempuan. Saat mengisi konten #NebengBoy di kanal YouTube Boy William, Verrell Bramasta menceritakan pengalaman pacaran dengan Wilona.

Verrell Bramasta menjalin kedekatan dengan Wilona saat sama-sama terlibat dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV. Verrell menyatakan cinta kepada eks pacar Stefan William dengan cara romantis.

Verrell Bramasta (Markuat/TOPNEWS.MY.ID)

“Jadi pulang syuting nih, kita kan punya basecamp Bro, jadi waktu itu basecamp gue, Wilona sama Aliando. Di basecamp itu pas kelar syuting gue ajak Wilona ke sana. Nah di sana itu gue udah prepare ada rose petals gitu, kayak ada arrow. Pertama ada gambar kita berdua,” kisah putra sulung Ivan Fadillah dan Venna Melinda.

“Terus kayak looks this way, terus dia jalan. Di sana ada notes. Terakhir itu dia ada kayak box lalu dia buka, terus ada kata-kata romantis gitu lah. And then terakhirnya bilang, go outside the balcony. Di balcony gue nembak dia dan she said yes,” sambungnya.

Disinggung oleh Boy William dengan pertanyaan vulgar, Verrell dengan muka memerah tersipu menjawab malu-malu. Ia harus berpikir agak lama sebelum menjawab.

Is Natasha Wilona a good kisser,” tanya Boy William yang berada di balik kemudi mobil mewah warna hitam miliknya.

“Oh my God, salah sih gue (ajakin main gim). Ya (Wilona a good kisser),” jawab pemeran Pangeran di sinetron Putri Untuk Pangeran.

Boy pun tertawa puas mendengar jawaban Verrell Bramasta.

(ind)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *