Produktif di Tengah Pandemi, Brand Donna Scarves Luncurkan Produk Baru di CBFW 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Makassar – Semakin banyak pebisnis fashion tanah air yang tumbuh berkembang justru di tengah Pandemi Covid-19. 

Salah satunya adalah Hj Muliani Alif Lakoreasa, SE.MM, pemilik brand hijab populer yang tengah naik daun, Donna Scarves. 

Ia memulai bisnis berangkat dari hobi fashion. Muli mengatakan sangat hobi berbelanja hingga menyebut itu adalah sebuah penyakit yang harus disembuhkan.


Baca Juga: Digelar Saat Pandemi Covid-19, Celebes Beauty Fashion Week 2021 Siapkan…

“Penyakit juga sebenarnya, penyakit suka belanja karena meskipun tidak butuh tapi suka lihat aja, cocok apa nggak yang penting saya beli,” kata Muli, sapaan akrab pengusaha cantik ini.

Ia pun memutar otak untuk menyembuhkan penyakit tersebut dari segala godaan brand di dunia digital. 


Baca Juga: Dewan Minta Pemkot Makassar Bentuk Tim Khusus Soal Temuan BPK

“Saya berusaha produktif di tengah Pandemi Covid-19, jadi tidak ada lagi waktu untuk melihat brand lain. Sekarang saya sibuk memproduksi brand sendiri. Itu ampuh dan saya benar-benar sembuh,” ucapnya.

Hj Muliani Alif Lakoreasa, SE.MM, pemilik brand hijab populer yang tengah naik daun, Donna Scarves bersama suami/ ist

Di awal pembuatan brand ini, ia merintis semuanya sendiri mulai dari mendesain corak hingga mengurus pegemasan produk. Muli mengaku sangat mengutamakan kualitas.

“Untuk menjadi enterpreneur itu, bukan hanya karena kita punya duit, mental harus kuat. Saya untuk sampai ke titik ini tidak mudah, ada air mata,” ungkapnya.

Desain Jilbab Bertema Makassar 


Baca Juga: Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Sampah di Makassar Segera Dilelang

Pada kegiatan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2021 yang digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai 4-6 Juni 2021 mendatang, Muli akan meluncurkan produk jilbab bertema Makassar. 

Corak jilbab tersebut mengangkat ikon Makassar, seperti masjid 99 kubah, Pantai Losari, hingga Monumen Mandala.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *