Aktor Tiger Shroff dan Kekasihnya Disha Patani Didenda Polisi Karena Langgar Prokes

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – India saat ini masih dalam kondisi memprihatinkan. Beberapa waktu lalu, angka kasus positif Covid-19 tiba-tiba saja melonjak tajam. Akibatnya banyak pasien yang tidak dapat ditolong karena keterbatasan peralatan. Kondisi tersebut membuat pemerintah India sangat ketat dalam menggalakkan protokol kesehatan dan harus kembali memerintahkan semua orang untuk kembali ke rumah, atau lockdown sampai keadaan menjadi kondusif kembali.

Beberapa hari lalu, aktor Tiger Shroff dan Disha Patani terlihat bersama namun tidak mengindahkan protokol Covid-19. Akibatnya, baik Tiger maupun Disha mendapat kecaman dari Polisi Mumbai.

Polisi Mumbai sampai membuat sebuah cuitan di media sosial dengan maksud menyindir kedua selebriti tersebut dengan menggabungkan beberapa judul film keduanya.

“Dalam ‘Perang’ melawan virus yang sedang berlangsung, pergi ‘Malang’ di jalan-jalan Bandra sangat merugikan dua aktor yang telah dipesan berdasarkan pasal 188, 34 IPC oleh Bandra PStn. Kami meminta semua Mumbaikar (orang-orang yang tinggal di Mumbai untuk menghindari ‘Heropanti’ yang tidak perlu yang dapat membahayakan keselamatan terhadap Covid-19,” begitu cuitan polisi Mumbai. 

Bukan hanya itu, rupanya Tiger dan Disha juga dilaporkan dan dikenai pasal 188 yang menyangkut pelanggaran peraturan yang berlaku. Keduanya juga didakwa karena bepergian melewati jam malam.

“Kasus ini terdaftar di bawah pasal 188 (Tidak mematuhi perintah pegawai negeri) dari KUHP India (IPC). Tidak ada penangkapan yang dilakukan karena itu adalah bagian yang dapat ditebus,” kata polisi kepada media. Semoga di masa depan Tiger dan Disha lebih patuh lagi, ya.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *