LIVE ROSI – Ada Apa Dengan Astrazeneca?



Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.TOPNEWS.MY.ID

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

https://www.youtube.com/watch?v=BWeYo3zUerw

Respon (27)

  1. Tolong di cek petugas screening nya. Apa sudah bener dia?? Apa gunanya screening sebelum vaksin. Jgn salahkan pasien,, jgn salahkan vaksin, petugasnya juga di cek.

  2. Mohon jangan bermain main dengan angka persentase resiko kematian. Satu nyawa pun tidak boleh dikorbankan, karena kesalahan memilih vaksin. 6 juta vaksin yang sudah terlanjur diterima di Indonesia dengan 60 jenis badge. Quality control atas produk ini adalah terkait hasil produksi massal astrazeneca. Tetapi quality control tidak terkait langsung dengan proses uji klinis. Kenapa tidak sabar menunggu vaksin sinovac yg dikembangkan oleh biofarma, yang sudah melalui tahapan uji klinis..??
    Lalu siapa nanti yang bertanggungjawab atas penyuntikan 6 juta vaksin itu?

  3. Dh brlmbak nyawa hlg sbb vksin ny..knapa kkm msih brsmbnyi..apa korg rsa jika yg mnggal tu adlah mak ayh adk abg kakak istri ank2 korg??cuba korg bygkn whai si brtgungjwb..diy xde jual nyawa ok

  4. Sampai hari ini vaksin Astrazeneca masih digunakan! Sayapun masih takut untuk diberikan kepada anak saya. Vaksin ini dibeberapa negara sudah tidak digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *