Dihujat Masuk Kristen, Salmafina Sunan: Gokil Nih Orang Tahu Siapa yang Banyak Dosa

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Artis cantik, Salmafina Sunan belum lama ini dihujat seorang netizen di media sosial usai memutuskan pindah keyakinan dan masuk agama Kristen.

Netizen tersebut menilai, Salmafina Sunan lebih banyak dosa dari umat Muslim lantaran memilih pindah agama dari Islam ke Kristen.

Foto tangkapan layar hujatan netizen tersebut sontak dibagikan Salmafina lewat Insta Story miliknya, seperti dilihat pada Rabu 2 Juni 2021.


Baca Juga: Sindiran Pedas Salmafina Diduga untuk Alvin, Netizen Senang: Akhirnya Kena…

“Seberapa banyak dosa mereka jelas jauh lebih daripada kamu. Asal mereka benar-benar taubat akan kesalahan mereka. Dan Allah ampuni dosa-dosa mereka, Allah berikan mereka surga,” demikian narasi netizen itu ke Salmafina Sunan.

Tak hanya itu, si netizen juga beranggapan bahwa putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu akan selamanya berada di neraka.


Baca Juga: Temannya Curhat Ingin Masuk Kristen karena Kecewa pada Pria Muslim,…

Bahkan, ia menyebut Salmafina Sunan akan terus menderita dan sakit kecuali selebgram tersebut kembali memeluk Islam.

“Kalau kamu ya jadi kerak neraka, selamanya. Dan enggak ada bahagia di dalamnya. Penderitaan dan sakit selalu setiap waktu, kecuali hidayah Islam kembali datang kepadamu Salmafina. Kami menjadi suci tanpa dosa kembali,” tutur si netizen.

Tak tinggal diam, Salmafina pun membalas hujatan netizen itu dengan menyebutnya gokil lantaran sudah tahu siapa orang yang banyak dosa.


Baca Juga: Ditegur Hargai Puasa usai Unggah Foto Makanan, Salmafina Sunan Ngegas:…

“Gokil nih orang, tahu dosa siapa yang lebih banyak!,” kata Salmafina.

Selain itu, Salmafina Sunan juga menilai netizen yang menghujatnya karena masuk Kristen tersebut sudah tahu siapa orang-orang yang masuk surga dan tidak.

“Tahu juga ya siapa yang masuk surga, siapa yang bukan,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan