Nyanyi Pertama Kali, Rangga Azof Duet dengan Nadira Adnan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Publik selama ini mengetahui kalau Rangga Azof sebagai seorang aktor. Namun untuk pertama kalinya lawan main Haico Van der Veken dalam sinetron Samudera Cinta itu menyanyi lewat lagu berjudul Beda Dimensi.

Lagu ini dinyanyikan Azof dalam format duet bersama penyanyi Nadira Adnan. Lagu Beda Dimensi ini menjadi soundtrack film Gas Kuy, yang juga dibintangi keduanya. Azof dan Nadira menyanyi duet tidak lepas dari bujuk rayu Derby Romero selaku sutradara.

Rangga Azof bercerita, awalnya ia dihubungi Derby melalui aplikasi pesan singkat supaya mau nyanyi duet bersama Nadira Adnan. Tahu dirinya tidak pernah menyanyi sebelumnya, Azof memutuskan tidak memberikan balasan apapun. Sampai akhirnya Azof ditelepon dan diyakinkan kalau dirinya pasti bisa.

Baca Juga: Didoakan Banyak Orang Menikah dengan Haico, Begini Kata Rangga Azof

“Dia kirim pesan ke gue, ditawari nyanyi soundtrack. Gue gak balas karena gue tahu skill gue apa. Tapi karena banyak bantuan akhirnya ya gue mau. Dibilang entar ada coach Zof dan segala macam,” cerita Rangga Azof dalam jumpa pers film Gas Kuy di bilangan Kota Casablanka Jakarta Selatan Selasa (1/6).

Meskipun sudah menerima untuk nyanyi duet, Azof tidak lantas menjalani rekaman. Butuh waktu cukup lama dia menjalani latihan nyanyi supaya bisa melakukan rekaman dengan baik. Setelah benar-benar merasa siap, dia pun akhirnya mau melakukan take vokal.

Sementara Nadira Adnan mengatakan, sejak awal ia memang diminta untuk mengisi soundtrack film Gas Kuy. Namun, judul lagu yang disodorkan kepada dirinya waktu itu bukan Beda Dimensi. Dia juga tidak diminta nyanyi duet dengan Rangga Azof.

Namun seiring berjalannya waktu, ia kemudian diminta untuk menyanyikan lagu Beda Dimensi dalam format duet dengan Rangga Azof. Dia tidak ada keberatan sama sekali dan menerima tawaran itu.

“Aku take duluan, memang lumayan lama sih karena nunggu Azof. Habis aku rekaman, beberapa hari setelahnya Azof juga melakukan rekaman,” kata Nadira Adnan.

Setelah Azof berhasil menjalani rekaman, Nadira diberi tahu hasil rekaman vokal Azof. Dia pun memuji ternyata ia memiliki bakat terpendam selain di dunia keaktoran.

“Hasilnya, wow. Mungkin butuh push sedikit. Lirik dari lagu ini memang dibuat untuk film ini. Aku mengingat kembali perasaan aku sama Aaron pada waktu itu,” tutur Nadira Adnan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *