Jakarta kemarin, PPKM Mikro diperpanjang hingga Hari Lahir Pancasila

  • Bagikan
Jakarta kemarin, PPKM Mikro diperpanjang hingga Hari Lahir Pancasila


Ini juga guna untuk terus mendukung pengendalian pandemi sekaligus program vaksinasi

Jakarta (TOPNEWS.MY.ID) – Beragam berita seputar Jakarta diwartakan Kantor Berita TOPNEWS.MY.ID, berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali Rabu pagi Anda.

DKI Jakarta perpanjang PPKM Mikro hingga 14 Juni

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali memperpanjang masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dua pekan, terhitung 1 hingga 14 Juni 2021.

“Ini juga guna untuk terus mendukung pengendalian pandemi sekaligus program vaksinasi, maka Pemprov DKI Jakarta kembali memperpanjang masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro hingga 14 Juni 2021,” kata Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Polda Metro periksa Roy Suryo terkait laporan terhadap Lucky Alamsyah

Polda Metro Jaya pada Rabu (2/6) dijadwalkan memeriksa Roy Suryo untuk untuk dimintai keterangan terkait laporannya terhadap aktor Lucky Alamsyah.

“Iya Rabu. Baru mau dijadwalkan untuk Pak RS pemanggilan untuk dimintai keterangannya dengan membawa bukti-bukti,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa.

Rizieq Shihab akan ajukan banding vonis Petamburan dan Megamendung

Rizieq Shihab dan tim kuasa hukumnya akan mengajukan banding terhadap vonis hakim dalam kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung.

Anggota tim kuasa hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan pihaknya secara resmi akan mengajukan banding pada Rabu (2/5).

TransJakarta investigasi insiden bus berhenti di perlintasan kereta

Manajemen PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) sedang menginvestigasi insiden bus yang mendadak berhenti di tengah perlintasan kereta di sekitar kawasan Halimun, Jakarta Pusat pada Senin (31/5).

“Insiden ini dipastikan bukan karena adanya kerusakan pada bus,” kata Direktur Utama TransJakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo di Jakarta, Selasa.

Pengunjung TMII capai 12.405 orang saat libur Hari Lahir Pancasila

Pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur mencapai 12.405 orang saat momen libur Hari Lahir Pancasila pada Selasa.

Kepala Humas TMII Adi Widodo mengatakan jumlah kunjungan wisatawan tersebut berdasarkan data yang diterima hingga pukul 16.00 WIB.

Ragunan dikunjungi 17.650 wisatawan saat libur Hari Lahir Pancasila

Pengelola mencatat sebanyak 17.650 wisatawan mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan (TMR) saat libur nasional memperingati Hari Lahir Pancasila pada Selasa.

“Pengaturan tetap sama, kami menekankan protokol kesehatan,” kata Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang di Ragunan, Jakarta Selatan.

 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © TOPNEWS.MY.ID 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *