Pernikahannya dengan Lesti Diramal Tak Bertahan Lama, Rizky Billar : Musyrik!

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangkah ke pelaminan dalam beberapa bulan ke depan. Rencana pernikahan mereka pun jadi buah bibir di tengah masyarakat. 

Di tengah antusiasme fans Leslar menunggu hari bahagia itu, seorang peranormal justru mengungkapkan ramalan yang kurang mengenakkan. Ia menyebut pernikahan Rizky Billar dan Lesti Billar tidak akan bertahan lama. 

Soal ramalan tersebut, Rizky Billar tak mau ambil pusing. “Ramalan itu musyrik! Ngapain percaya ramalan? Satu lagi, rukun iman itu ada enam, perlu saya sebutin satu2? Terus kenapa harus percaya sama ramalan. Toh ramalannya juga nggak jelas,” kata Rizky Billar. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangkah ke pelaminan dalam beberapa bulan ke depan. (Instagram)

Menurut Rizky Billar, sejak awal banyak orang yang berkomentar negatif soal kedekatannya dengan Lesti Kejora.  

“Sebelum saya lamaran sama Dede (Lesti) dibilang settingan pacarannya, sekarang ketika saya sudah melamar dia bilang akan ada orang ketiga bla bla segala macem. Kemakan omongan sendiri dianya. Kalau dia mau ramal masa ganti-ganti, itu ramalan apa ramalan cuaca,” sindir Rizky Billar. 

Tak seperti Rizky Billar yang cuek, Lesti Kejora kabarnya cukup sedih mendengar ramalan negatif tentang dirinya. Hal ini dibenarkan oleh Billar. 

“Ya mungkin wanita wajar ya lebih sensitif akan hal itu, apalagi memang beban Dede juga semakin banyak. Ketika kita udah menuju bahagia akan ada banyak cobaan, orang yang nyinyrin, kalau saya pribadi alhamdulillah udah cukup kuat akan hal itu,” pungkas Rizky Billar. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangkah ke pelaminan dalam beberapa bulan ke depan. (Ari/tabloidbintang.com)

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangkah ke pelaminan dalam beberapa bulan ke depan. (Ari/TOPNEWS.MY.ID)

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *