Pernah Bikin Awkarin Jatuh Cinta, Fathur UGM Resmi Nikahi Putri di Palembang

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Mantan Ketua BEM Universitas Gajah Mada (UGM) M Atiatul Muqtadir atau Fathur UGM resmi menikah dengan gadis pilihannya, Putri pada Sabtu (29/5) di Palembang.

Kabar pernikahan Fathur UGM dengan Putri diketahui dari foto penikahan mereka yanv diunggah oleh Didi Faldian Wedding Organizer melalui @didifaldianwo.

Dari foto dan video yang diunggah, akad pernikahan Fathur UGM dan Putri digelar pada Sabtu, 29 Mei 2021 siang.

Proses akad nikah tampak khidmat, Fathur UGM dan Putri terlihat serasi mengenakan busana pengantin Jawa warna coklat muda.

Fathur UGM beberapa waktu lalu sempat viral karena aksinya dalam demo menolak perubahan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana atau revisi KUHP.

“Tunda itu bahasa politis, yang ada itu tolak atau terima!” demikian bunyi pernyataan Fathur.

Bahkan aksi Fathur UGM yang viral itu membuat kesengsem, selebgram dan YouTuber Awkarin. Bahkan Awkarin mengungkap dukungan dan rasa ketertarikannya pada Fathur UGM.

 “hh jatuh cinta sama Mas Fathur.” tulis Awkarin mengunggah ulang gambar Fathur UGM.

Terlepas dari Awkarin yang pernah naksir Fathur karena aksinya, ternyata kabar pernikahan Fathur juga bikin netizen patah hati nasional nih.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *