Mengaku Single, Kriss Hatta Bantah Penyuka Sesama Jenis

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID¬†–¬†Sejak konflik asmaranya dengan Hilda Vitria Khan berakhir, hingga sekarang Kriss Hatta belum menemukan pendamping yang bisa membuatnya nyaman. Meski ada beberapa nama artia wanita yang pernah dikabarkan dekat, Kriss mengaku masih single.

Muncul kabar, Kriss Hatta sengaja tidak ingin menjalin hubungan serius dengan wanita karena penyuka sesama jenis. Benarkah?

“Waduh itu gosip dari mana ya?” ujar Kriss Hatta terkejut ditanya wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Kriss Hatta. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

Mantan pemandu acara Uang Kaget itu secara tegas membantah kabar miring tersebut. Kriss Hatta mengaku sebagai laki-laki normal yang masih memiliki hasrat terhadap wanita.

Kriss Hatta juga tidak mau menanggapi serius anggapan dirinya penyuka sesama jenis. Menurutnya, dari latar belakang kehidupannya dirinya sudah beberapa kali memiliki hubungan spesial dengan banyak wanita.

“Oh cara bantahnya kan track recordnya guakan pernah nikah ya kan. Terus gua deket sama perempuan kan nggak satu atau dua kali aja gitu. Ya disitu harusnya netizen bisa menilai ya, gua normal apa nggak,” ungkap Kriss Hatta.

Kriss Hatta. (Seno/tabloidbintang.com)

Kriss Hatta. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

Kriss Hatta menegaskan sampai sekarang pun banyak wanita yang ingin menjadi pacarnya. Iae jelaskan alasan sampai sekarang masih single.

“Oh iya, ini dengan gua jomblo gua jadi lebih mudah mengenal orang orang yang khususnya gua cari yang memang klik sama gua. Yang terbaik, dan gua nggak mau nyari yang sempurna juga ya karena ketika kita sering dan bersikeras mencari yang sempurna maka akan hilang yang terbaik,” pungkas Kriss Hatta.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *